5 Kota Surga diDunia

1.Singapura:

Quote:
[IMG][/IMG]

Singapura adalah kota terbersih di dunia. Kota yang dibangun oleh Sir Thomas Stamford Raffless ini merupakan kota yang sangat strategis dan terletak pada jalur lintas perdagangan antar negara dan antar benua. Kendati hampir seluruh penduduknya adalah kaum pendatang dari seluruh duinia, namun pemerintah Singapura menerapkan disiplin yang amat ketat sehingga kebersihan kota amat terjaga. Kamu tidak akan menemukan puntung rokok, kaleng minuman, sisa permen karet, atau sampah yang bertebaran di kota ini seperti yang banyak kita lihat di kota-kota Indonesia. Hal ini membuat Singapura menjadi salah satu tempat favorit untuk turis dan transaksi bisnis.

2.Zurich, Swiss:

Quote:

Zurich yang terletak Swiss ini ditetapkan sebagai kota yang paling baik untuk ditinggali di seluruh dunia berdasarkan versi konsultan dari Mercer. Penilaian ini diambil berdasarkan beberapa faktor yaitu masalah lalu lintas, kualitas udara, dan laporan dari para ekspatriat yang tersebar di 600 kota di seluruh dunia. Kota dengan populasi penduduk 347.517 orang ini memiliki angka harapan hidup mencapai 80 tahun. Tempat yang sangat baik untuk dikunjungi.

3.Bangkok, Thailand:

Quote:

Bangkok adalah kota wisata terbaik di dunia berdasarkan versi situs Travel + Leisure tahun 2008. Bangkok dinilai memiliki banyak tempat wisata yang bagus, pemandangan indah, dan hotel-hotel yang baik. Diperkirakan sekitar 15 juta wisatawan mancanegara datang ke Bangkok setiap tahunnya. Kota ini mengandalkan beberapa tempat-tempat bersejarah paling banyak dikunjungi di Thailand seperti Grand Palace, Wat Pho dan Wat Arun. Kota ini juga merupakan kota dengan pertumbuhan pencakar langit tercepat di Asia.

4.Paris, Perancis:

Quote:

Paris adalah kota mode dan pusat seni dunia. Disinilah berbagai macam karya seni dari seluruh dunia, termasuk hasil-hasil karya seni yang termasyur sepanjang era Reinassance Eropa berada. Museum Lovre merupakan museum seni terbesar dan terlengkap di Eropa yang berada di kota ini. Selain itu, Paris juga menyimpan berbagai karya arsitektur yang megah dan menarik. Di kota ini terdapat Menara Eifel, katedral Notradame, dan Arc de Triumph yang banyak dikunjungi oleh para turis mancanegara. Tidak hanya sebagai kota seni, Paris juga dikenal dengan institusi pendidikannya yang berkualitas dan taman-taman kota yang indah. Sekitar 30 juta wisatawan dari seluruh dunia berkunjung ke salah satu kota yang menjadi surga dunia ini setiap tahunnya.

5.Stockholm, Swedia:

Quote:

Stockholm adalah surga dimana para bidadari-bidadari berkumpul. Ya, inilah kota yang dinilai memiliki wanita-wanita cantik di dunia, baiuk dari segi kecantikan jasmani, sikap dan perilaku, keramah-tamahan, dan sopan santun dalam bersikap. Wanita Stockholm juga sangat berpendidikan. Semua wanita dapat berbicara dengan bahasa Inggris yang baik sehingga tidak ada hambatan dalam berkomunikasi bagi para turis dan pendatang. Wanita Stockholm dapat membuat kamu merasa gembira dengan segala caranya.

sumber: kaskus.us

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s