SEJARAH BLACKBERRY

Blackberry sekarang ini lagi trend di Indonesia, di berbagai toko2 handphone, situs2, bahkan kaskus kini turut meramaikan dengan berbagai promo mengenai Blackberry. Sebenarnya, BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon selular, sms, faksimili Internet, menjelajah Internet, Facebook dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya.

Blackberry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Didirikan oleh seorang imigran Yunani di kota Waterloo, Kanada. Keunggulan blackbery adalah mempunyai penampilan yang sangat bersabahat dan bisa selalu terhubung, jadi dimanapun anda, anda bisa selalu mengakses email (saat ini Facebook, Blogging, dll dll). Sejak peluncurannya pada tahun 1999, blackberry telah meraup lebih dari 8 juta pelanggan di seluruh dunia.

model pertama 850 tidak begitu berhasil dipasaran

Pada tahun 1998 BB bisa kemampuan menyampaikan informasi jaringan data nirkabel yang mengejutkan dunia kala itu. Hal ini dikarenakan terintegrasinya layanan email secara praktis (mobile email) atau lebih sering disebut dengan layanan push e-mail,

Tahun berikutnya setelah melakukan pengembangkan RIM mengeluarkan BlackBerry dengan sentuhan model lebih ke model seperti saat ini. Dimensi layar telah mengalami peningkatan dua kali lipat dan dapat menampilkan 6 sampai 8 baris kalimat sehingga lebih memudahkan dalam penggunaan penulisan serta membaca pesan yang disampaikan. Penambahan memori internal juga ditambahkan 2 kali lipat dari 4mb pada model sebelumnya menjadi 8mb yang terintergrasi didalamnya serta membenamkan memory dari 512KB SRAM (memory) ke 1 megabyte penuh.

BB sekarang dah pada tw kan jadinya gimana??

Kaya Gini dan Masih Banyak Lagi Mode yang Tersedia…


sumber:
candelboy.wordpress.com
http://unic77.blogspot.com/2010/02/kamu2-pada-mw-   tw-sejarah-blackberry-ga.htm

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s