Cara Download File Waptrick Melalui PC/Komputer

Sobat bingung ya mau download file waptrick, mau dowload melalui PC ga tau caranya. Soalnya kan waptrick.com hanya bisa diakses via hp?
Terus kalau lewat HP pulsanya habis banyak lagi.
Binguuung…

Tapi tenang aja sobat, ada triknya koq supaya file waptrick bisa di akses lewat PC. Uda gak sabar ya? ya uda deh langsung aja, Begini caranya :

1. Download add-on nya dulu disini :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/59

2. Setelah terinstall pilih user agent iphone 3.0
Caranya gini :
pilih Tool – Default User Agent – iPhone 3.0

3. Habis itu coba deh masuk waptrick.com bisa gak? Pasti bisa kan?

4. Tapi ntar kalo sobat mau download file waptricknya, formatnya kan jad? gini cara ngakalinnya,

Pertama sobat buka file jad tersebut dengan notepad (klik kanan file yang didownload – open with – choose program – pilih Notepad – ok), habis itu cari yang ada linknya kira2 seperti contoh ini :
http://94.101.90.251/games/nok240×320m2/ben10.jar.jar

5. Uda selesai deh…..
Bisa kan?

NB : Harus pake Mozilla Firefox “Kalau ada yang bingung koment aja ya sambil masukin alamat emailnya.”

sumber:pecintagratisan.wordpress.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s